Tipe Laki Laki Belum Siap Menikah

Tipe Laki Laki Belum Siap Menikah

Lingkarpost.com - Walau sedikit mengejutkan, tidak semua laki laki siap menikah lho, Dears. Ada beberapa tipe laki laki yang tidak akan siap melepas masa lajangnya. Kalau kamu mendeteksi ada beberapa tanda-tandanya di pasangan kamu saat ini, sebaiknya kembali pikirkan hubungan kalian, Dears. Daripada kamu dan pasangan terus-terusan bertengkar dan menghadapi skenario terburuk dalam sebuah pernikahan, perceraian. Kamu pasti tidak menginginkan hal ini terjadi kan?

Terlalu Bebas

Tipe laki laki ini biasanya akan keluar dan masuk dalam hidupmu saja dan tidak benar-benar berniat untuk berkomitmen. Sebenarnya akan sangat sulit untuk menikah dengan pria tipe ini. Menurut Brenda Della Casa, pengarang buku "Cinderella Was A Liar: The Real Reason You Cant Find (or keep) a Prince", orang tipe ini akan memintamu untuk terus bersabar dan percaya kepada mereka tapi nyatanya hal ini hanya akan membuatmu deg-degan. Mereka yang benar-benar mencintaimu tidak akan merasa keberatan untuk membuat komitmen bersamamu. 

Terlalu Mudah Jatuh Cinta

Baru kenal 2 minggu, kok udah ngajak nikah? Terlalu mudah terbawa perasaan juga buka tipe laki laki ideal untuk kamu, dears. Ini berarti ia belum bisa mengenali dirinya sendiri. Amy Van Doran, pendiri The Modern Love Club di New York mengatakan seorang tidak perlu tergesa-gesa dan memaksamu untuk cepat-cepat menikahinya karena cinta tidak akan membawamu pergi kemana-mana. Perasaan ini timbul bukan karena saking cintanya ia padamu tapi lebih kepada rasa was-was pada dirinya.

Egois

Tipe laki laki yang akan menjadi pasanganmu nanti hendaknya bersifat suportif dan dengan setia mendengarkan apapun pemikiran dan keinginanmu. Kalau kamu merasa pasangan sama sekali tidak memikirkan keinginan dan pendapatmu berarti sebenarnya ia tidak peduli kepadamu dan hanya mementingkan dirinya sendiri saja. Pikirkan lagi deh untuk apa kamu menjalin hubungan dengannya.

Terlalu Suka Mengkritik

Sesekali mengkritik yang membangun sih boleh-boleh saja. Tapi adakalanya seorang pasangan yang baik akan menerima kelemahan dan kekurangan pasangannya, selama hal itu masih bisa ditoleransi. Kalau ia berargumentasi dan melakukanya untuk kebaikan dirimu sendiri, jangan dipercaya dears. Semua itu hanya semata-mata untuk kepentingan dirinya sendiri. 

Terlalu Penurut

Nah, sikap yang terakhir ini adalah yang kadang membuat perempuan terlena. Siapa sih yang tidak senang saat mempunyai pasangan yang selalu bilang "iya" buat kamu? Adakalanya seorang laki laki yang harus memutuskan suatu hal dan memberi tahu kita hal apa saja yang salah dan benar. 

Nah, setelah kamu menilik 5 karakter ini, adakah sifat ini di pasangan kamu, Dears?
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama