Si Dia Makin Menjauh? Ini Dia Tanda-tandanya!

Si Dia Makin Menjauh? Ini Dia Tanda-tandanya!

Tak ada lagi obrolan menyenangkan. Kau lebih banyak diam, hingga suasana kian mendingin. Mungkin firasatku benar, kau hanya menunggu waktu yang tepat untuk berkata pamit. 

Kutipan diatas, bisa jadi adalah suara hati kamu saat ini. Dimana kamu merasa kalau pasangan kamu kini mengalami banyak perubahan, yang menurut kamu sangat aneh dan tidak seperti biasanya ia bersikap demikian. Apakah dia selingkuh?

Bisa jadi beberapa perubahan yang terjadi pada pasangan kamu merupakan pertanda bahwa ada kejenuhan didalam dirinya atau di dalam hubungan kalian berdua. Akan tetapi, kalau sudah sampai pada titik yang tidak diharapkan alias perselingkuhan, maka kamu patut mewaspadainya.

Si Dia Menjaga Jarak

Kemungkinan besar, ada yang telah mengalihkan perhatianya dari kamu. Dan bukan tidak mungkin sosok atau hal yang baru itu, lebih penting dari pada kamu saat ini. Maka, cobalah cari tahu untuk mendapatkan kejelasan. 

Tiba-tiba Cuek dan Kasar

Pria biasanya akan memberikan perlindungan dan perhatian yang besar kepada perempuan yang ia cintai dan sayangi. Tapi kalu tiba-tiba sikapnya itu berubah menjadi kasar dan acuh tak acuh terhadap kamu, boleh jadi kamu harus waspada dengan sikapnya yang berubah 180 derajat itu.

Si dia mungkin sedang mencoba membuatmu kesal dan muak dengan kelakukannya lalu mengambil keputusan yang bahkan selama ini tidak akan kamu bayangkan, yakni kalimat "Kita Putus". Karena mungkin, diluar sana, ada wanita lain yang telah berhasil merebut cintanya, yang sedang menunggu dia dengan status single-nya. 

Dia Keceplosan

Seperti kata pepatah "Sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, baunya pasti akan tercium". Begitupun dengan kesalahan, sebaik-baiknya seseorang menyembunyikan kesalahannya, pasti akan terbongkar juga suatu saat nanti. Dan hal itu juga berlaku pada sebuah penghianatan atau petselingkuhan.

Meskipun tidak secara langsung kamu mengetahui perselingkuhan pasangan kamu, jika kamu jeli memperhatikannya, kemungkinan ada hal-hal baru yang aneh yang kamu temukan pada pasangan kamu itu.

Misalnya, si dia tiba-tiba saja jadi lebih sering membahas seorang wanita yang tidak ia sukai di kampusnya, atau tiba-tiba dia jadi sering bertanya kepada kamu seputar hal-hal yang disukai oleh perempuan. Bisa jadi itu merupakan tanda-tanda bahwa ia sedang ingin melancarkan aksi pendekatan alias pdkt dengan wanita lain.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama