Pikirkan Sebelum Kamu Berniat Untuk Mengakhiri Hubungan dengan Pasangan

Pikirkan Sebelum Kamu Berniat Untuk Mengakhiri Hubungan dengan Pasangan

Lingkarpost.com - Perjalanan cinta yang belum memiliki kesepakatan apapun (pacaran) memang akan berakhir pada dua pilihan, yaitu menikah dengan dia, atau memutuskan hubungan dengan dia. Itu pasti akan terjadi kepada kamu dan pasangan. Nah, jika kamu dan dia rasanya sudah tidak cocok lagi, pasti hubungan tersebut lebih baik di akhiri kan? Namun, sebelum kamu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu hal-hal dibawah ini. 

1. Jangan gegabah. Itu benar dari hati atau hanya ego semata. Sebelum kamu memutuskan sesuatu hal, jangan pernah lakukan berdasarkan ego atau mood kamu saja. Kamu harus pikirkan dengan hati dan pikiran yang jernih. Jangan pernah gegabah dalam menentukan sikap atau mengambil keputusan. Karena jika kamu salah, pasti suatu saat kamu akan menyesalkan keputusan bodoh kamu tersebut.

2. Berikan alasan yang jelas kepada pasangan kamu jika memang kamu ingin mengakhiri hubungan tersebut. Sampaikan kepadanya jika alasan ini memang yang terbaik untuk kamu dan dia. Jangan pernah mengakhiri hubungan dengan alasan yang sangat sepele. Itu tandanya kamu tidak serius dan hanya main-main, dears.

3. Pikirkan perasaan dia. Perempuan pasti akan banyak bermain dengan hati dibandingkan pikiranya. Banyak rasa tidak tega jika kamu berniat untuk mengakhiri hubungan tersebut. Kamu bisa memikirkan perasaan dia jikalau kamu dan dia sudah tidak menjadi sepasang kekasih lagi. Apakah kamu tega melihat dia terluka padahal dia sangat tulus dan cinta kepada kamu?

4. Putuskan secara langsung jangan menjadi seorang yang bermental rendah. Dengan berkembangnya tekhnologi, seseorang dapat dengan mudah mengakhiri hubungan melalui telepon ataupun chat. Lebih baik kamu membicarakanya secara langsung denganya, agar dia merasa di hargai dan hubungan yang telah kamu berdua lalui bukanlah main-main. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama