Jika Pacarmu Lebih Pentingkan Temannya

Jika Pacarmu Lebih Pentingkan Temannya

Lingkarpost.com - Memiliki pacar yang punya banyak teman pastinya membuatmu bangga, berarti pacarmu pintar bergaul. Namun, jika pacarmu lebih mementingkan temannya dibanding kamu pasti sebel banget dong. Lagi asik jalan bareng pacar, eh..tiba-tiba pacarmu ngacir karena harus ketemu sama temannya, ihh nyebelin banget kan. Bahkan ketika weekend tiba pacarmu lebih memilih nongkrong bersama temannya ketimbang jalan bersama kamu.

Tidak jarang kamu jadi sering berantem sama pacarmu gara-gara hal ini. Bahkan, tidak sedikit lho pasangan kekasih yang akhirnya berpisah hanya karena salah satunya lebih mementingkan temannya. Lalu, bagaimana menghadapi pacar yang lebih mementingkan temanya? Mendingan kamu baca sampai tuntas dan ikuti tips berikut ini:

Kenalan dengan Teman Pacarmu

Daripada kamu menganggap kalau pacarmu lebih mementingkan temannya, mendingan kamu kenalan sama teman pacarmu. Toh, dengan begitu kamu jadi lebih tahu keseharian pacarmu dengan teman-temannya. Enggak ada salahnya jika sewaktu-waktu kamu menemani pacarmu nongkrong bersama teman-temannya. Toh, dengan begitu bisa membuat pacarmu merasa lebih nyaman bersamamu kemanapun ia pergi karena kamu sudah akrab dengan temannya. 

Kamu Tuh Sama Pentingnya

Jangan selalu beranggapan bahwa pacarmu lebih mementingkan temannya. Heey..kamu jangan bersikap egois, kamu dan temannya sama-sama mengisi hidupnya. Jadi, kamu tidak bisa menyuruh dia untuk memilih kamu atau temannya. Lah..bayangkan aja jika pacarmu balik nanya, "lebih penting mana, aku atau teman-teman arisanmu?" Loh..!!

Hilangkan Semua Pikiran Buruk

Jangan pernah berpikir macem-macem kalau pacarmu sedang jalan dengan temannya, apalagi kalau kamu sampai nge-chat dan menuduh yang enggak-enggak. Coba deh kamu bayangin, kalo pacarmu lagi bantuin temennya yang sakit terus tiba-tiba ada chat dari kamu yang isinya marah-marah doang, wah..kasian banget ya pacarmu.

Beri Perhatian Lebih

Jika pacarmu lebih mementingkan temannya, mungkin karena temannya itu selalu memberikan perhatian yang lebih dibandingkan kamu. Nah, coba deh kamu berikan perhatian lebih pada pasanganmu seperti menannyakan kabarnya disaat sedang kerja, membawakan makanan ketika ia baru pulang kerja. Tapi jangan terlalu berlebihan ya, supaya pasanganmu tetap merasa nyaman dengan perhatianmu.

Ingat lho, pacarmu juga punya hak untuk bergaul dengan teman-temannya. Kamu juga enggak mau kan dilarang untuk bergaul dengan teman-temanmu? Semoga semua cara diatas dapat bermanfaat untuk menghadapi pacarmu yang lebih mementingkan temannya. 

1 Komentar

  1. Ya gimanapun juga bisa jadi teman tsb sudah lebih lama dikenal kan.
    Lagian gak mungkin memutus hubungan pertemanan begitu saja.
    Syukur2 hubungan pacarannya berlanjut, kalo nggak gimana?
    Masa iya pas pacaran temennya gak dianggap, nanti kalo putus baru deh dicari lagi temennya 😅

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama