Inilah Hal yang Harus Kamu Lakukan Paska Putus Hubungan Dengan Pasangan

Inilah Hal yang Harus Kamu Lakukan Paska Putus Hubungan Dengan Pasangan

Lingkarpost.com - Memang kita tidak pernah tahu ya, suatu hubungan akan berakhir happy ending atau sad ending. Jika hubungan kamu dan dia memang harus berakhir pada perpisahan, itu tandanya kamu dan dia memang tidak ditakdirkan berjodoh dan tentunya kamu akan mendapatkan seorang yang terbaik nantinya. 

Putus hubungan tidak akan pernah terasa mudah jika perasaan kamu ke dia benar-benar tulus. Tapi bagaimana jika semua sudah terjadi dan kamu harus berpisah dengan pasangan kamu? Yuk kita belajar untuk menerima realita yang terjadi dan terus melanjutkan hidup kita dengan aura yang positif, berikut beberapa cara ampuh yang bisa kamu lakukan setelah putus hubungan. 

Berikan Waktu Pada Diri Sendiri

Kamu membutuhkan waktu sendiri untuk membenahi dan mengatur hidup kamu selanjutnya, dears. Mungkin putus hubungan kemarin membuat kamu down dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tetapi, hal itu jangan berlangsung lama ya. Karena kehidupan kamu akan terus berjalan dan jangan pernah kamu sia-siakan begitu saja. 

Berbicara Pada Teman Atau Sahabat

Putus hubungan memang tidak baik jika kamu pendam sendiri. Cobalah kamu cari teman bicara yang bisa membuat kamu lega dan memberikan solusi jitu untuk masalah yang sedang dihadapi ini. 

Refreshing

Putus hubungan buka berarti tidak bisa melakukan hal yang kamu suka kan? Kamu masih bisa kok melakukan hobi-hobi atau kegiatan apapun yang kamu suka. Anggap saja itu sebagai refreshing kamu sebelum memulai hidup baru.

Menyibukan Diri

Pasti kamu akan merasa ada yang hilang atau bahkan kesepian. Oleh karena itu, kamu harus menyibukan diri kamu supaya pikiran kamu tidak selalu memikirkan dia dan kenangan-kenangan kamu dengannya. 

Jangan Buka Sosmed

Mengutarakan ataupun mengumumkan putus hubungan yang terjadi antara kamu dengan pasangan bukanlah sesuatu yang bijaksana, dears. Bebaskan diri kamu dengan beristirahat sejenak dari sosial media. 

Jangan Hubungi Mantan (Lagi)

Jika perasaan kamu masih belum bisa pulih kembali, sebaiknya menghindari mantan adalah salah satu hal yang tepat. Karena jika kamu lakukan hal itu dalam keadaan seperti ini, yang ada kamu akan susah untuk melupakannya. 

2 Komentar

  1. Wah betul tips nya mas, kalo habis putus dengan pacar memang sebaiknya curhat saja dengan teman biar plong, kalo bisa sih refreshing.

    Tapi cara paling ampuh melupakan mantan dengan dapat pacar baru.😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menggunakan orang lain untuk melupakan orang lain.. kejamnya mas ini 😂😂

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama