5 Tanda Si Dia Jodoh yang Tepat

5 Tanda Si Dia Jodoh yang Tepat

Jodoh ditangan Tuhan. Begitulah kata pepatah yang mengatakan. Namun, siapa sih yang tidak ingin berjodoh dengan seseorang yang saat ini sedang menjalin kisah cinta dengan kita? Pasangan sejiwa yang dicintai pun ingin kita jadikan pelabuhan terakhir dari perjalanan kisah cinta kita. Mungkin saat ini kamu menginginkan pasangan untuk menjadi jodoh kita satu untuk selamanya, tapi apakah keingingan itu dapat bertahan lama? Seperti 2 tahun, 5 tahun ataupun 10 tahun ke depan? Tanda si dia jodoh yang tepat ternyata bisa kamu lihat dari caranya memperlakukanmu.

Selama menjalin hubungan percintaan dengan pasangan, tentunya ada tanda-tanda yang bisa dijadikan sinyal bahwa si dia adalah jodoh yang tepat untuk kamu. Jika pacarmu sekarang sudah memperlihatkan tanda-tanda dibawah ini, bisa jadi itu tanda si dia jodoh yang tepat dimasa depan nanti. 

Kamu bisa menjadi dirimu sendiri

Kamu tidak perlu merubah diri sendiri untuk menjadi orang lain, pasanganmu pun tidak menuntut kamu untuk menjadi seperti ini ataupun seperti itu. Hanya dengan menjadi dirimu sendiri kamu sangat nyaman, dia sudah berhasil menjadikanmu dan memperlakukanmu sesuai dengan siapa dirimu sebenarnya. 

Kamu bisa menceritakan sesuatu yang tidak kamu ceritakan pada orang lain

Saat kamu memiliki sebuah rahasia ataupun permasalahan yang tidak bisa kamu ceritakan pada orang lain, bahkan pada sahabatmu sendiri tetapi kamu bisa menceritakan itu kepada pasanganmu adalah bukti sudah terjalinya rasa kepercayaan yang tinggi diantara kamu dan pasangan. Kepercayaan adalah komponen terbaik dalam suatu hubungan yang bermanfaat untu jangka panjang. 

Kamu membiarkan dia melihatmu ketika berada disaat-saat terburuk

Tentunya sangat mudah untuk tampil di depan banyak orang ketika sedang bahagia. Namun bagaimana ketika kita sedang berada diposisi terburuk dalam hidup? Jika kamu membiarkan pasanganmu melihat kondisi terburukmu dan pasanganmu merasa nyaman, malahan ia memberikan dukungan kepadamu untuk bangkit kembali, pertahankan dia!

Kamu tidak sungkan berdebat dengannya

Ketika kamu dan pasanganmu terlibat adu argumentasi, dia sangat sabar dan mendengarkan kamu dengan sepenuh hati. Meskipun kamu yang salah, tetapi dia tetap mau mendengarkan adu argumentasi yang terjadi, ia menghargai kamu sebagai pasanganya. 

Dia membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik

Dia selalu mendukung kamu untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, memberikan kamu waktu untuk mengeksplore bakat yang ada di dalam diri sendiri dan menjadikan kamu menjadi lebih kreatif, cerdas, lucu serta atraktif dan mampu menjadi pribadi yang terbaik dari diri kamu. Sehingga kamu merasa kehadiranya dalam hidup kamu sangat berarti dan mampu melengkapi sisi terbaik dari diri kamu. 

Jadi, itulah 5 tanda si dia jodoh yang tepat dan bisa dijadikan penilaian bahwa pasanganmu sekarang adalah jodohmu dimasa depan. Apakah pasanganmu sudah memiliki tanda-tanda diatas?
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama