5 Hal Ini Bisa Menjadi Tanda Dia Siap Menghabiskan Sisa Hidupnya Bersamamu

5 Hal Ini Bisa Menjadi Tanda Dia Siap Menghabiskan Sisa Hidupnya Bersamamu

Lingkarpost.com - Setiap orang memang butuh kepastian, hanya saja kadang persoalan yang terjadi adalah pria terlalu lama untuk berani memberikan kepastian kepada pasangan. Jika sudah begini, yang bisa dilakukan seorang perempuan adalah lebih peka dengan sikap dan perilakunya.

Apaakah dia sudah siap untuk menjalin komitmen yang lebih serius? Apakah dia benar-benar siap menghabiskan sisa hidupnya bersamamu? Benarkah dia serius dalam menjalin hubungan denganmu? Coba cek tanda-tanda berikut. Kalau dia sudah menunjukan sebagian besar tanda-tanda ini, kita bisa lebih yakin kalau dia memang siap untuk menjadi pendamping hidupmu. 

Tak Lagi Mengungkit Masa Lalu

Dia tidak pernah lagi membahas soal hubungan yang mungkin pernah dimilikinya sebelum bersamamu. Yang lalu sudah menjadi bagian dari kenangan dan tak pernah dia ungkit kembali.

Makin Sering Membahas Masa Depan Bersamamu

Semakin hari dia semakin nyaman membicarakan masa depan bersamamu. Dia sudah punya rencana jelas akan hal-hal yang ingin dilakukan dan dicapai bersamamu. Di sini, kamu sudah bisa melihat kesungguhanya jadi bagian penting dalam hidupmu. 

Dia Memperkenalkanmu Dengan Keluarga Dan Teman Dekatnya

Kamu bukan orang asing lagi baginya. Tak ragu, dia berusaha memperkenalkanmu dengan keluarga dan teman-teman dekatnya. Sengaja dia membawamu ikut masuk mengenal orang-orang terdekatnya karena dia memang ingin kamu bisa ikut diterima oleh orang-orang tersayangnya. 

Makin Sering Memperhatikanmu

Dulu dia mungkin agak cuek dengan keseharianmu. Tapi sekarang dia makin sering memperhatikanmu. Dia makin perhatian dan sering memuji perubahan-perubahan kecil dalam dirimu. 

Sering Terbuka Menceritakan Hal-hal Tentang Dirinya

Ketika dia makin terbuka menceritakan berbagai hal yang menyangkut tentang dirinya, dia secara tidak langsung mengizinkanmu menjadi bagian dalam hidupnya. Dia ingin kamu mengetahui dirinya yang sebenarnya. Dia ingin mengajakmu juga ikut terlibat dalam hidupnya. 

Itu dia 5 tanda umum dia siap untuk menjadi pendamping hidupmu. Tapi perlu diingat bahwa katakter setiap pria bisa berbeda satu sama lain. Bisa jadi seorang pria memang pada dasarnya siap berkomitmen tanpa memperlihatkan tanda-tanda tersebut, melainkan menunjukan sikap dan bahasa tubuh yang berbeda. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama