Cara Ampuh Agar Tidak Canggung Bertemu Saudara Pacar

Cara Ampuh Agar Tidak Canggung Bertemu Saudara Pacar

Saat kamu diajak oleh pacar menghadiri acara keluarga besar si dia, dimana seluruh keluarga besar dari kakek sampai cucu yang terakhir ikut kumpul, pasti sangat menyenangkan. Namun setelah itu pasti mucul rasa was-was bahwa kamu tidak akan hanya bertemu dengan keluarga si dia tapi ketemu saudara pacar juga. Akan sama deg-deganya saat kamu bertemu dengan saudara besarnya karena ini akan menjadi nilai plus kamu dimata keluarga besarnya jika kamu bisa bersikap baik dan manis di depan mereka. 

Penilaian dari keluarga besar untuk sebagian keluarga merupakan pendapat yang menjadi patokan, karena jika kamu bisa berbaur dengan keluarga besar si dia, kamu akan mendapat restu yang lebih juga. 

Artikel ini akan membahas apa saja tips buat kamu sebelum bertemu dengan saudara-saudara pacar. Tipsnya sebagai berikut,

Perhatikan penampilanmu. Pakailah pakaian yang wajar dan tetap menunjukan diri kamu sendiri. Jangan memakai pakaian yang terkesan memaksakan dengan memakai tenk top atau yang lainya yang menunjukan bentuk badanmu. 

Usahakan bersikap santai tapi fokus saat ketemu saudara pacar. Jangan tegang karena akan membuatmu gagap dan tidak bisa untuk berbaur. Fokus pada obrolan dan sebisa mungkin menanggapi saat diajak bisacara oleh saudara si dia. 

Berbaurlah dengan keluarga. Posisikan diri kamu sebagai keluarganya, berbaurlah dengan santai. Jangan sampai kamu terus berduaan padahal ada saudara-saudara si dia sedang mengobrol dan bercanda. 

Setelah tips diatas kamu lakukan, kamu harus manambahkan juga jadilah diri kamu sendiri. Jangan berpura-pura menjadi orang lain, kamu akan kesulitan sendiri untuk berhubungan dengan keluarga besarnya dan berhubungan dengan si dia nanti. Walaupun kesan yang akan dikeluarkan kelak agak kurang mengenakan seperti kamu terlalu pendiam atau gugup, itu jauh lebih baik dibandingkan kamu berpura-pura didepan mereka dan mereka akan mencap dirimu sebagai pembohong.

Jadi tetaplah menjadi dirimu sendiri walau sedang berada dibawah tekanan seperti itu. Nah segitu aja tips yang bisa menjadi referensi kammu sebelum ketemu saudara pacar. Semoga kamu bisa jadi dirimu sendiri dan tidak mempermalukan dirimu dan si dia ya, selamat berperang!

1 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama