Buat Dia Luluh Kepadamu dengan Cara Ini!

Buat Dia Luluh Kepadamu dengan Cara Ini!

Meluluhkan hati si dia atau seseorang yang kita suka memang bukanlah perkara mudah, butuh waktu untuk kita bisa mewujudkan itu semua. Mengingat banyak sekali hal yang bisa membuat dia sulit untul menerima kita dalam hatinya atau bahkan kita bukanlah pilihan hidupnya. 

Ketika banyak cara sudah dilakukan, namun hatinya tetap saja tidak luluh. Bisa jadi cara yang kamu lakukan belum efektif. Mungkin itu menjadi salah satu masalah percintaan yang kamu alami saat ini. Oleh sebab itu, berikut ini tips agar dia luluh kepadamu.

Beri Perhatian Secara Intens

Perempuan dan pria adalah sosok yang sama-sama membutuhkan perhatian dari orang sekitar. Mereka akan lebih senang jika merasa diperhatikan. Tidak usah memberikan perhatian secara ekstrem. Kamu bisa memberikannya dengan memulai hal-hal yang kecil terlebih dahulu. Misalnya saja beri senyuman ketika kamu bertemu dengannya, tanyakan kabarnya bisa lewat chat atau telepon dan sebagainya. Banyak yang akan senang jika terus-terusan diperhatikan. Hal ini membuat mereka lebih aman dan ada seseorang yang dapat diandalkan. 

Curi Hati Teman-temanya

Sebelum kamu menaklukan hati si dia, kamu dapat mengambil hati teman-temannya telebih dahulu. Rasa baik dan asyuk akan memudahkan kamu untuk mendekati hati teman-temanya. Jika hati teman-temanya sudah didapatkan, maka kamu pun sudah mendapatkan dukungan untuk membantu menaklukan hatinya. Teman-teman si dia dapat memberikan kontribusi yang besar, misalnya mereka bisa berbagi pendapatnya tentang diri kamu. Dengan begitu, si dia juga akan mudah di luluhkan karena saran dari teman-teman terdekatnya. 

Lakukan Kontak Mata

Ketika teman-teman si dia sudah mendukung kamu, kini saatnya kamu melanjutkan ke langkah selanjutnya, yakni kontak mata. Kamu bisa memperhatikan apa yang dilakukanya atau meliriknya. Jika si dua sadar sedang diperhatikan oleh kamu, maka kamu tinggal memberikan senyuman termanis untuknya. Hal tersebut akan membuatnya tersipu malu dan membalas senyum kamu.

Buat Dirinya Nyaman dan Nyambung Saat Diajak Ngobrol

Membuat dirinya merasa nyaman dan nyambung saat diajak bercerita, tentunya akan memberikan nilai plus dimata si dia. Karena secara otomatis dia akan merasa menemukan kecocokan antara dirinya dengan kamu. Cobalah untuk memahami keinginan dan impian yang dia miliki, misalnya saja jika dia ingin memiliki pasangan setelah dirinya lulus dari pendidikanya, atau bahkan dia ingin memiliki pasangan yang mengerti tentang kesibukan pekerjaanya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama