6 Tanda Hubungan Sudah Mulai Tidak Harmonis

6 Tanda Hubungan Sudah Mulai Tidak Harmonis

Lingkarpost.com - Setiap orang tentu menginginkan sebuah hubungan yang harmonis dan memberi kebahagiaan kepada setiap pasangan yang menjalaninya. Akan tetapi, terkadang beberapa masalah kecil datang sehingga dapat memicu sebuah kerenggangan. Nah, berikut ini adalah 6 tanda hubungan sudah mulai tidak harmonis, apa saja? Yuk simak ulasanya.

Sudah tidak akrab

Setiap hubungan serius pada awalnya akan terasa beda. Romantis, hangat, akrab, dan membahagiakan. Hubungan percintaan akan di uji dengan banyak hal seiring dengan berjalanya waktu. Jika si dia sudah nulai tidak serius, maka kamu akan mudah nelihat perubahan yang terjadi. Dan salah satu tandanya adalah kamu mulai hilang keakraban dengan si dia. Ujung-ujungnya, hubungan kamu akan terasa sangat hambar. Hal ini bisa terjadi karena banyak hal, misalnya terlalu sibuk dengan urusan masing-masing, kurangnya kualitas komunikasi, dan lain sebagainya. 

Hubungan kamu suda tidak menyenangkan

Hubungan yang baik akan membuatmu merasa bahagia dan senang. Oleh sebab itu, jika suasana kebahagiaan dan kesenangan sudah mulai pudar dan tidak terasa, maka kamu harus waspada, karena bisa saja ada sesuatu yang menjadikan hubungan kalian mulai merenggang. 

Mulai terjadi perdebatan kecil

Perdebatan dan perselisihan adalah hal utama yang bisa memicu terjadinya break alias perpisahan. Cobalah untuk saling nenperbaiki diri dan menanamkan kepercayaan, sehingga kualitas relationship kamu bisa ditingkatkan dan terhindar dari kebuntuan. 

Lebih memilih smartphone ketimbang ngobrol dengan pasangan

Banyak orang menganggap masalah ini sepele, namun tahukah kamu bahwa lebih memilih smartphone daripada ngobrol dengan pasangan juga merupakan salah satu tanda hubungan sudah mulai tidak harmonis? Interaksi sejatinya terjadi secara langsung dan tidak terganggu dengan aktivitas pasangan dengan smartphonenya.

Terlalu asik dengan dunia masing-masing

Saat kalian sudah terlalu asik dengan dunia masing-masing, maka kalian akan kehilangan prioritas dengan hubungan yang sedang di jalani bersama. 

Dia tidak ada saat dibutuhkan

Hal terpenting dalam sebuah hubungan adalah saling mendukung satu sama lain. Idealnya, si dia akan selalu memberikan kamu semangat dan bantuan jika dibutuhkan. Akan tetapi, jika si dia sudah mulai jarang memberikan kamu dukungan, maka ada baiknya kamu berhati-hati. 

2 Komentar

  1. Nah itu dia khususnya saat menjalin hubungan terlalu sibuk main handphone itu juga gak bagus, ya sebenarnya boleh saja main handphone akan tetapi liat situasinya sedang ngapain gitu kan dan untuk bermain handphone itu juga ada waktunya. Jadi kayak jadi sibuk dengan dunianya masing-masing dan gak peduli dengan sesuatu..

    BalasHapus
  2. Kalo debat menurutku asal jarang tidak apa-apa sih, soalnya tiap orang kan kadang beda pendapat. Yang penting jangan sering debat.

    Nah, kalo main hape setuju. Kalo lebih banyak main hape dari pada ngobrol dengan pasangan memang jelek sih

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama